Kusen Aluminium Alexindo Urat Kayu Surabaya - Gresik - Sidoarjo (Telp: +6285646820524) - kusen aluminium surabaya

Kusen Aluminium Alexindo Urat Kayu Surabaya - Gresik - Sidoarjo (Telp: +6285646820524)




Kusen Aluminium Alexindo


kusen aluminium alexindo ialah kusen aluminium yang memakai merk alexindo, disini kami menyediakan berbagai macam kusen aluminium dengan berbagai warna seperti URAT KAYU, kami memakai merk alexindo dikarenakan kusen aluminium dengan merk ini kualitas dan kuantitastasnya tidak kalah dengan merk lainnya, selain itu kusen aluminium alexindo memiliki harga yang relatif lebih murah dan terjangkau dengan kuliatas yang dapat bersaing dengan merk kusen aluminium yang harganya diatas merk ini.

Jendela aluminium, kusen aluminium alexindo 

Jika anda adalah seorang yang suka pada hal yang berbau kayu, maka kusen aluminium urat kayu mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Warna nya yang seperti urat kayu akan menampilkan kesan persis seperti kusen kayu asli nya. Kusen aluminium urat kayu atau motif warna kayu sekarang ini banyak dipakai oleh konsumen dikalangan menengah keatas, ini karena mungkin harga nya yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan kusen lain dengan warna standar. Atau bisa juga karena memang selera individu ,seperti yang sudah sedikit saya bahas diatas.


Kusen Aluminium Alexindo Urat Kayu

kusen aluminium urat kayu alexindo adalah salah satu jenis warna kusen aluminium yang memang khusus diberi warna seperti urat kayu. Warna ini adalah warna hasil powder coating dengan desain dan cara khusus, agak berbeda dari warna powder coating biasa. Jendela aluminium urat kayu sangat bagus di aplikasikan untuk tampilan rumah anda yang semakin menjadi lebih bagus dan elegan. Dan bisa jadi tamu atau teman yang datang tidak akan mengira kalau kusen urat kayu anda ternyata bukan dari kayu, tapi dari kusen aluminium. Untuk harga kusen aluminium urat kayu, memang sedikit lebih mahal dibanding warna powder coating biasa ( apalagi dibandingkan dengan warna kusen jendela aluminium standar ). Namun untuk kepuasan, bagi pencinta keindahan. saya pikir harga bukanlah menjadi penghalang bagi pencita keindahan.

No comments

Powered by Blogger.