Pintu kaca aluminium Sliding atau Geser | Bimo Glass Surabaya (Telp: +6285646820524) - kusen aluminium surabaya

Pintu kaca aluminium Sliding atau Geser | Bimo Glass Surabaya (Telp: +6285646820524)



Pintu geser tidak hanya berguna untuk menghemat ruang, tetapi juga untuk efek visual yang indah.

Pintu bisa internal ke dinding dengan sudut yang sesuai, dalam hal ini ditarik bila sepenuhnya dipasang di dinding. Dengan cara ini Anda tidak perlu menggunakan setiap ruang dan bisa menikmati port jika perlu. Jika pintu geser eksternal maka struktur hanya untuk dilihat. Dalam hal ini Anda hanya perlu bingkai dengan dua rel pintu yang dapat bergerak tanpa hambatan. Pintu geser yang sangat umum untuk luar ruangan, seperti di beranda dan secara logis ada di rumah, baik untuk kamar tidur dan untuk ruang tamu.

Tapi model apa yang lebih baik bagi kami? Untuk menginspirasi Anda, kami telah mengumpulkan beberapa contoh pintu geser yang indah dan fungsional untuk anda!

Pintu Swing Aluminium 

Layaknya pintu kayu pada umumnya, pintu swing aluminium merupakan model pintu yang paling sering digunakan. Cara memacangnya yang mudah, karena engselnya dipasang di bagian samping pintu menjadikan satu alasan orang banyak menyukainya.

Pintu Sliding Aluminium 

Cara membuka dan menutup pintu sliding aluminium adalah dengan menggeser daun pintu ke samping kanan atau ke samping kiri secara vertikal. Maka tak heran jika banyak orang yang menyebutnya dengan pintu geser aluminium.

Model pintu geser aluminium sangat pas diaplikasikan pada ruangan yang sempit, Karena tidak membuat space ruangan menjadi kecil ketika pintu dibuka maupun di tutup. Cara kerjanya sama persis dengan jendela geser aluminium.

Pintu Lipat Aluminium

Memiliki rumah yang cukup besar bisa membuat bebas dalam memilih desain rumah. Misalnya dengan membuat kolam renang maupun taman pada halaman belakang rumah. Agar lebih terkesan mewah, anda bisa memasang pintu lipat aluminium yang dipasang sebagai akses menuju kolam renang.

Kelebihan pintu lipat aluminium salah satunya adalah bisa digunakan sebagai penyekat ruangan. Pada rumah minimalis biasanya pada ruang tamu dipasang partisi ruangan kontemporer atau yang mudah untuk dibongkar. Nah agar bisa fugsional anda bisa menggunakan pintu lipat aluminium.

Beberapa aplikasi aluminium diantara lain :
Pintu Sliding
Jendela aluminium sliding
Jendela aluminium swing
Jendela casement
Kusen aluminium
pintu lipat aluminium
Pintu aluminium swing
Aluminium YKK

No comments

Powered by Blogger.